Chrysanthemum Tea

Teh krisan adalah bunga berbasis tisane terbuat dari krisan bunga dari spesies morifolium atau Krisan Chrysanthemum indicum, yang paling populer di Asia Timur.. Untuk mempersiapkan teh, bunga krisan (biasanya kering) yang direndam dalam air panas (biasanya 90-95 derajat Celsius setelah pendinginan dari mendidih), baik dalam sebuah teko, cangkir, atau gelas; sering gula batu juga ditambahkan. Minuman yang dihasilkan transparan dan berkisar dari kuning pucat ke warna cerah, dengan aroma bunga.. Dalam tradisi Cina, sekali teko teh krisan telah mabuk, air panas biasanya ditambahkan lagi ke dalam pot bunga (menghasilkan teh yang sedikit kurang kuat); proses ini sering diulang beberapa kali.
Krisan teh memiliki banyak menggunakan obat diakui, termasuk bantuan dalam pemulihan dari influenza, jerawat dan sebagai "pendingin" ramuan. Menurut pengobatan tradisional Cina yang teh krisan dapat membantu dalam pencegahan sakit tenggorokan dan mempromosikan pengurangan demam. Di Korea, dikenal dengan baik karena obat digunakan untuk membuat orang lebih waspada dan sering digunakan untuk membangunkan diri sendiri. Di barat jamu, teh Krisan digunakan sebagai kompres untuk mengobati gangguan peredaran darah seperti varises dan aterosklerosis.


Dalam pengobatan tradisional Cina, teh krisan juga digunakan untuk mengobati mata, dan berkata untuk membersihkan hati dan mata. Hal ini diyakini efektif dalam mengobati sakit mata berkaitan dengan stres atau yin / kekurangan cairan. Hal ini juga digunakan untuk mengobati buram, bintik-bintik di depan mata, penglihatan berkurang, dan pusing. dan yang berhubungan dengan kemarahan, stres, dan emosi yang terkait. Teh Cina yang dibuat dari berbagai tanaman untuk berbagai alasan. Teh bunga krisan adalah salah satu jenis yang sangat umum. Mabuk dengan makanan itu membantu untuk membantu pencernaan, terutama makanan berminyak.. Hal ini juga sering diambil untuk membantu memperkuat paru-paru dan mengurangi kemacetan kepala. Ketika dibuat dari bunga segar, bunga dapat diterapkan pada mata untuk meringankan kekeringan dan gatal-gatal. Di Cina, teh krisan sekarang sedang direkomendasikan untuk para pekerja kantor terpapar ke Video Display Terminal (VDTs).


Bunga krisan (Chrysanthemum morifolii), yang dikenal sebagai Ju Hua, telah digunakan dalam Pengobatan Tradisional Cina selama berabad-abad. Mereka ditemukan di banyak rumus kuno. Tapi teh bunga krisan yang sederhana juga minuman yang sangat umum di Cina, karena Cina memperhitungkan manfaat kesehatan dari makanan dan minuman yang mereka konsumsi. Ju Hua diklasifikasikan sebagai dingin, bau ramuan yang baik untuk menghilangkan panas dari tubuh bagian atas-yaitu kepala dan dada, karena sangat membantu untuk merah, mata gatal.

Bagikan info tentang Chrysanthemum Tea menalalui...