artikelby: ahmad on: 2013-01-06 00:00:37 telah dilihat sebanyak 4923

Manfaat Makan Buah Persik Bagi Kesehatan

Orang Cina mulai menyadari manfaat buah persik untuk kesehatan sejak abad ke-10. Ketika mereka menerapkan pit untuk tujuan pengobatan, mereka bahkan menyebut buah persik sebagai "peach panjang umur", yang berarti persik yang memperpanjang hidup Anda.



Berikut ini manfaat buah persik untuk kesehatan

* Persik kaya akan berbagai vitamin dan mineral. Namun, salah satu yang secara khusus memperpanjang hidup adalah mineral yang dikenal sebagai kalium. Dalam kasus Anda memiliki kekurangan kalium, Anda bisa mengalami kelelahan, kegelisahan, kelemahan otot, masalah kulit, memori miskin, tekanan darah tinggi, kerusakan jantung kongestif atau gagal jantung, aritmia jantung dan getaran di telinga.

* Satu lagi manfaat kesehatan dari mengkonsumsi buah persik memiliki jumlah beta-karoten. Tubuh kita mengubah beta-karoten untuk retinol atau vitamin A. Vitamin ini penting dalam berbagai fungsi tubuh. Penelitian yang dilakukan baru-baru ini menunjukkan bahwa orang yang mengambil tingkat yang lebih tinggi dari vitamin A dalam makanan sehari-hari memiliki kurang potensial untuk mendapatkan katarak. Beberapa penelitian lain menunjukkan vitamin A yang baik untuk mengobati PPOK.

* Buah Persik juga memiliki lutein dan lycopene. Mereka juga karoten, seperti beta-karoten dan memberikan warna pada buah persik. Ada berbagai penelitian yang menunjukkan kedua senyawa dapat membantu melindungi terhadap degenerasi makula, kondisi jantung dan kanker.

* Persik merupakan sumber serat. Anda akan menemukan dua jenis utama serat makanan. Serat tak larut tidak dapat memecah dalam air tetapi serat larut bisa. Serat larut pasti jantung sehat karena menyerap air dan kemudian meningkatkan sebagian besar bangku. Tinja kemudian membersihkan limbah build-up. Hal ini membantu menghindari kanker usus besar. Detoksifikasi dinding usus tambahan meningkatkan kuantitas nutrisi tubuh dapat menyerap. Serat larut ini juga membantu untuk menurunkan kadar kolesterol.

* Setiap orang menyadari bahwa jeruk tinggi Persik vitamin C. Namun, juga penuh dengan vitamin C. Vitamin merupakan antioksidan kuat yang membantu memerangi kanker dengan meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh dan menghindari perubahan seluler.

* Ada sesuatu yang perlu Anda berhati-hati. Sama seperti halnya almond, lubang persik memiliki racun yang disebut asam sianida atau hidrosianat yang harus dihindari. Konsumsi dalam jumlah besar dari lubang mungkin berakibat fatal.

Itulah sekilas manfaat buah persik bagi kesehatan

 

sumber : google.com