Apel Tea-Teh dari Turki

artikelby: vito cafe on: 2011-06-25 13:24:19 telah dilihat sebanyak 11094

Apel Tea-Teh dari Turki

Apel Tea-Teh dari Turki

Teh seduh yang diakui sebagai minuman ringan nasional asal Turki dan dikonsumsi dalam jumlah yang jauh lebih besar dibandingkan kopi atau minuman lainnya. Negara ini hampir semua minuman dari perkebunan teh besar yang terletak di pantai Laut Hitam.

rasa Kuat teh hitam dan teh rasa apel adalah salah satu pilihan paling populer ... dan tersedia setiap saat, siang atau malam hari dari kebanyakan rumah teh, pedagang kaki lima, kebun teh dan pengecer.


Di antara brews berharga Turki, apel teh - disebut sebagai Elma Cay - tumbuh dalam permintaan global. Apel tea adalah minuman panas menenangkan selama bulan-bulan musim dingin dan Pemuas haus, menyegarkan di musim panas ketika disajikan di atas es.

Apel tea terbuat dari daun teh hitam berkualitas yang ditingkatkan dengan penyedap apel dan rempah-rempah. Campuran apel teh Beberapa juga fitur lainnya buah-buahan, rempah dan tanaman yang memberikan alternatif rasa yang unik. Apel tea dapat dicampur dengan daun blackberry, bunga kembang sepatu, nanas dan / atau lemon untuk membuat minuman zesty yang bisa disajikan panas atau dingin.

Secara tradisional, apel tea diseduh, dengan panci kecil teh menggunakan air mendidih.

Teh dituangkan ke dalam cangkir dan diencerkan dengan air panas dengan kekuatan yang diinginkan.Masyarakat Turki biasanya menggunakan gula dadu untuk mempermanis minuman mereka.

Menurut Jane Pettigrew dalam bukunya, The Companion Teh, beberapa rumah tangga di Turki membiarkan panci teh terus-menerus di atas api, menambahkan segar, air panas ke daun sebelum disajikan.

Penulis lebih lanjut menunjukkan teh yang sangat penting untuk kehidupan rumah tangga, ibu memastikan bahwa masa depan anak-anak perempuan mertua harus tahu cara menyeduh teh dengan benar untuk sisa keluarga.